Jumat, 04 Maret 2011

ILMU KHODAM SAYYID KANDIYAS (Khodam hizib ayat kursi)

Di riwayatkan oleh Imam Syeikh Ahmad Ali
AL-Buuni “ Apabila Anda menginginkan
Khodam Sayyid kandiyas (khodam ayat
kursy)“
1. Bertawakkaal kepada Alloh ( berserah diri
dgn semua urusan )
2. Sucikan Hatimu,tempatmu,pakaianmu
3. Bersihkan Niatmu
4. Masuk ke tempat kholwat ( menyepi )
pada hari selasa ketika sholat Shubuh 4hari
yang berakhir Sabtu pagi
5. Menyediakan Bukhur yang tidak
ditentukan jenisnya ( sesuatu yang
menimbulkan wangi bisa kemenyan bisa
dgn minyak wangi )
6. Membaca Azimah Ayat Kursy setiap ba,da
sholat fardu 72x dengan di sertai
wewangian ( bukhur ).
Syeikh Ahmad ibni Ali Al-Buuni berkata “
Ketahuilah wahai saudaraku Alloh telah
memberikan Taufik kepadaku juga
kepadamu, Sesungguhnya engkau akan
mendengar pada malam pertama ( malam
rabu ) ditengah tempat kamu berkholwat
satu suara seperti suara ringkik himar
( keledai ), maka janganlah engkau takut
dan kaget karena sesungguhnya mereka
( Iblis cs ) tidak akan kuasa untuk
mencelakakan dirimu.
Pada malam ke dua ( Malam Kamis ) maka
sesungguhnya engkau akan mendengar
suara pada tengah malam diatas tempat
kamu berkholwat suara berlarinya kuda,
maka janganlah takut dan kaget.
Pada malam k eke tiga ( malam Jum’at ) di
tengah malam akan masuk kepadamu 3
kucing yang berwarna
Merah,Putih,Hitam ,mereka masuk dari pintu
tempat anda berkholwat lalu keluar dari
depan anda, janganlah takut dan kaget
karena sesungguhnya mereka ( Iblis cs )
tidak akan kuasa untuk mencelakakan
dirimu karena Azimah ayat kursy merupakan
hijab dari gangguan mereka.
Pada malam ke Empat tengah malam
wangikanlah tempat anda berkholwat
sambil anda menghadap qiblat bacalah
Azimah Ayat Kursy 1x , maka sesungguhnya
dinding tempat anda berkholwat akan
terbelah dan masuk seorang khodam yang
dipenuhi oleh cahaya maka janganlah takut
dan jangan teputus dari wewangian
sehingga dia berbicara “ Assalamu alaika
wahai Hamba Alloh “ maka balaslah
salamnya Wa alaikas salam warohmatullohi
wabarakatuh, maka dia berkata “ Apa yang
anda kehendaki dari kami wahai Hamba
Alloh “, Maka katakanlah padanya Aku tidak
menginginkan darimu apa-apa kecuali
engkau membantuku sampai habis sisa
umurku, Maka khodam Sayyid Kandiyas
berkata “Ambillah Cincin emas ini yang
mana pada cincin ini terukir Asma’ Alloh
Yang agung cincin ini sebagai pengikat
antara aku dan kamu apabila engkau
menginginkan kehadiranku pakailah cincin
ini ditangan kananmu lalu baca Azimah Ayat
kursy 3x kemudian ucapkanlah olehmu “ YA
MALAKU KANDIYAS AJIBNI
BIHUDURIKA” (hai malaikat Kandiyas
jawablah aku dengan kehadiranmu), maka
aku akan hadir dihadapanmu dan akan
membantu dengan apa-apa yang kamu
inginkan dengan berbagai macam pekerjaan
khowariqul adat.
Telah berkata Syeikh Abu hamid Al-Ghozali
tentang rahasianya Azimah ayat kursi ini,
Imam ghozali berkata “ Tidak terdapat di
alam ini do’a yang lebih cepat untuk
melapangkan segala urusan pada waktu
berat/tedesak dari do’a ini caranya yaitu:
1. Membaca ayat kursy 313x
2. Membaca Azimah ayat kursy7x setelah
membaca ayat kursy
3. Waktu membacanya pada tengah malam
di tempat yg suci dari najis serta sepi dari
manusia
Berkata As-Syeikh al-imam Ahmad ibni Ali
Al-buuny “ Membaca Azimah Ayat Kursy tiap
ba’da Sholat Fardu 20x dapat menundukkan
khodam ayat kursy yang bernama Sayyid
Kandiyas “
Dan telah berkata para Ulama Ahli Khowas
( yg mempunyai ke khususan ) “ Barang
siapa yang mendawamkan/membiasakan
membaca Azimah ayat Kursy tiap hari 1x
setelah terlebih dahulu membaca Ayat
kursy 50x atau 170x , maka Alloh akan
menundukkan baginya semua manusia dan
Alloh akan membukakan baginya semua
yang terkunci Dan Alloh akan memudahkan
kepadanya perkara-perkara sulit dengan
mudah, Berikut di bawah ini Azimah yang di
maksud :


ALHAMDULILLAHI ROBBIL A’LAMIN WAS
SHOLATU WAS SALAMU A’LA SAYYIDINA
MUHAMMADIN WA A’LA ALIHI WA
SHOHBIHI WA SALLIM ALLOHUMMA INNI
AS ALUKA WA ATAWASSALU ILAIKA ( YA
ALLOHU 3X ) ( YA ROHMANU 3X ) (YA
ROHIMU 3X ) ( YA ROBBAHU 3X ) ( YA
SAYYIDAH 3X ) ( YA HU 3X ) YAGIYASI
INDA SIDDATI YA ANISI INDA WAHDATI
YA MUJIBI INDA DA’WATI ( YA ALLOHU 3X )
( ALLOHU LA ILAHA ILLA HUWAL HAYYUL
QOYYUM ) YA HAYYU YA QOYYUMU YA
MAN TAQUMUS SAMAWATI WAL ARDO BI
AMRIHI YA JAMIAL MAHLUQOTI TAHTA
LUTFIHI WA QOHRIHI AS ALIKA AN
TASHORO LI RUHANIYATA HADZIHIL
AYATAS SYARIFATA TU’INUNI A’LA QODOI
HAWAIJI YA MAN
( LA TA’HUDZUHU SINATUN WA LA NAUM )
IHDINA ILAL HAQQI WA ILA TORIQIM
MUSTAQIM HATTA ASTARIHA MINAL
LAUMI LA ILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA
INNI KUNTU MINADZ DZOLIMIN YA MAN
( LAHU MA FIS SAMAWATI WAL ARDI MAN
DZAL LADZI YASYFA’U INDAHU ILLA BI
IDZNIH) ALLOHUMMA ISYFA’ LI WA
ARSYIDNI FIMA URIDU MIN QODOI
HAWAIJI WA ISBATI QOULI WA FI’LI WA
A’MALI WA BARRIK LI FI AHLI YA MAN
( YA’LAMU MA BAINA AYDIHIM WAMA
HOLFIHIM WALA YUHITUNA BISYAYIN MIN
ILMIHI ) YA MAN YA’LAMU DOMIRO
IBADIHI SIRRON WA JAHRON AS ALIKA
ALLOHUMMA AN TASHORO LI KHUDDAMU
HADZIHIL AYATIL A’DZIMATI WAD
DA’WATIL MUNIFATI YAKUNUNA LI
AUNAN A’LA QODOI HAWAIJI ( HAYLAN
2X ) ( JAULAN 2X ) ( MALAKAN 2X ) YA MAN
LA YATASORROFU FI MULKIHI
( ILLA BI MASYA WASI’A KURSIYYUHUS
SAMAWATI WAL ARDI ) SAHHIR LI ABDAKA
KANDIYAS HATTA YUKALLIMANI FFI HALI
YAQDOTI WA YUI’NANI FI JAMI’I HAWAIJI
YA MAN
( WALA YAUDUHU HIFDZUHUMA WA HUWAL
A’LIYYUL A’DHIM) YAHAMIDU YAMAJIDU YA
BA’ISU YA SAHIDU YA HAQQU YA WAKILU
YA QOWIYYU YA MATINU KUN LI AUNAN
A’LA QODOI HAWAIJI BI ALFI ALFI LA
HAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAHIL
ALIYYIL ADHIMI AQSAMTU ALAIKA
AYYUHAS SAYYIDUL KANDIYAS AJIBNI
ANTA WA HUDDAMUKA WA AI’NUNI FI
JAMI’I UMURI BI HAQQI MA
TA’TAQIDUNAHU MINAL A’DHOMATI WAL
KIBRIYAI WA BIHAQQI HADZIHIL AYATIL
A’DHOMATI WABISAYYIDINA
MUHAMMADIN ALAIHIS SOLATU WAS
SALAMU AJIB AYYUHAS SAYYIDUL
KANDIYAS ASRO’A MINAL BARQI WA MA
AMRUNA ILLA WAHIDATIN KA LAMHI BIL
BASORI AW HUWA AQROBU INNALLOHA
A’LA KULLI SAYIN QODIR WASOLLALLOHU
A’LA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA A’LA
ALIHI WA SALLAMA TASLIMAN KATSIRO
WAL HAMDULILLAHI ROBBIL A’LAMIN.

58 komentar:

Unknown mengatakan...

saya mohon izazah

kijangmas mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
kijangmas mengatakan...

Assalammualaikum.
Saya mohon diijazahkan ilmu ini.

Anonim mengatakan...

Qobiltu ya pak saya mohon izin mengamalkan...smga bermanfaat bagi kita semua kaum muslim...fan yang mengijazahkan mendapat perlindungan allah dunia akhirat...amin

Anonim mengatakan...

Nama saya danang pak... Qobiltu ya pak saya mohon ijin mengamalkan dan menerima ijazahnya...smoga yang mengijazahi selalu di berkati dan dilindungi allah swt...amin ya robb

Hafizhan faras raufa mengatakan...

Ass.. Qobiltu, nm saya donis kurnepi,mohon izin di ijazahkan

Unknown mengatakan...

Thx zo much, mhn izin menggunakannya.

Unknown mengatakan...

Thx zo much, mhn izin menggunakannya.

Unknown mengatakan...

Nama saya Casdi... Qobiltu ya pak saya mohon ijin mengamalkan dan menerima ijazahnya...smoga yang mengijazahi selalu di berkati dan dilindungi allah swt...amin ya robb

Unknown mengatakan...

Nama saya Supriatna...
Saya mohon ijin untuk mengamalkannya, karna saya sangat membutuhkan, saya mohon dengan sangat, saya minta ijazahnya...
Terimakasih....

Unknown mengatakan...

ass wr.wr .. mohon doa restu untuk saya mengamalkan nya ,,, semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dunia akhirat ,, aminn ....

Unknown mengatakan...

Salam, izin mengamalkannya, moga Allah memberkati dan merahmati kita semua, aaaaaamiiiin....

Unknown mengatakan...

Salam kenal. saya saiful ingin mengamal kan , izin ijazah nya, dngan izin allah yg mahakuasa. amin ,?

Unknown mengatakan...

Mohon ijin mengamalkannya Qobiltu

kakangpemanah mengatakan...

mhon ijazahnya mudah2an ada rido ijin alloh untuk kmanfa atan dan kmaslahatan smuanya aamin

Anonim mengatakan...

Saya mohon ijin mengamalkannya pak Qobiltu

Unknown mengatakan...

Mhon maap klo bisa pak bacaannya d lngkapi dgn pengertiannya trimakasih

Unknown mengatakan...

Mhon maap klo bisa pak bacaannya d lngkapi dgn pengertiannya trimakasih

Hendra Agnes mengatakan...

A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. As-Salaamu 'alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya terima ijazah ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya ILMU KHODAM SAYYID KANDIYAS (Khodam hizib ayat kursi) tersebut dari Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni supaya saya berhasil dalam ILMU KHODAM SAYYID KANDIYAS (Khodam hizib ayat kursi) tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Unknown mengatakan...

Nama saya HADI YANTO...
Saya mohon ijin untuk mengamalkannya, karna saya sangat membutuhkan, saya mohon dengan sangat, saya minta ijazahnya...
Terimakasih....

Siti Badariah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Opex mengatakan...

Baarokalloh
Qobiltu ilmunya kang mas
Izin ngamalaken

Unknown mengatakan...

Nama saya rudi... Qobiltu, , izin untuk mengamalkan... Moga2 berkah dan bermanfaat buat kita aminnn yra

Veri mengatakan...

Qobiltu

Unknown mengatakan...

Qobiltu ijazah nya kang mudah2an bermanfaat.. Amin

Unknown mengatakan...

bismillahirrohmanirohim...
qobiltu
mohon izin untuk mengamalkanya, semoga bermanfaat untuk kita semua, Aamiin.

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 34 Tahun
Agama : Islam ( NU )
Email : hendraagnes28@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/Hendraagnes28
Nomor WHATSAPP : 082167007928
Pekerjaan : Wiraswasta
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam ( NU )
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam ( NU )
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, RT. 03/RW.01 Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia, Kode Pos : 64471.
———————————————————-
A’uudzubillaahis-Samii’il-‘Aliimi minasy-Syaithoonir-Rojiimi . Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiimi . Asyhadu aLLaa iLaaha iLLaLLohu wahhdahu Laa syariika LaHu , wa asyhadu anna Muhhammadar-RosuuLuLLoohi SAW . Wa’alaikumus-Salaamu wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam ta’dziim. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Bapak Ustaadz LUTHFI IRAMA AL-CHERBONI beserta kedua Orang tua dari Bapak Ustaadz LUTHFI IRAMA AL-CHERBONI serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz LUTHFI IRAMA AL-CHERBONI juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QOBILTU, QOBILTU, QOBILTU ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut dengan haq , lengkap dan sempurna tentang pentingnya 'ILMU KHODAM SAYYID AL-KANDIYAASI // HIZIB AYATIL-KURSY ( HIZIB KHODAM SYAIKH SAYYID MALIKIL-KANDIYAASI ) melalui situs blog resmi : http://wahanadata.blogspot.com/2011/03/ilmu-khodam-sayyid-kandiyas-khodam.html?m=1 milik Bapak Ustaadz LUTHFI IRAMA AL-CHERBONI . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz LUTHFI IRAMA AL-CHERBONI supaya saya berhasil dalam mengamalkan LUTHFI IRAMA AL-CHERBONI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Dan saya berjanji akan selalu menjaga rahasia dan nama baik isi blog : http://wahanadata.blogspot.com/2011/03/ilmu-khodam-sayyid-kandiyas-khodam.html?m=1 milik Bapak Ustaadz LUTHFI IRAMA AL-CHERBONI dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi blog : http://wahanadata.blogspot.com/2011/03/ilmu-khodam-sayyid-kandiyas-khodam.html?m=1 milik Bapak Ustaadz LUTHFI IRAMA AL-CHERBONI . Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz LUTHFI IRAMA AL-CHERBONI atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz LUTHFI IRAMA AL-CHERBONI beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz LUTHFI IRAMA AL-CHERBONI serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz LUTHFI IRAMA AL-CHERBONI juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah . .. . 🤝

Unknown mengatakan...

Kobiltu ijin untuk ana amalkan hizib ayatul kursy ini semoga bermanpaat dunia dan akherat amin

Unknown mengatakan...

Kobiltu ijin untuk ana amalkan hizib ayatul kursy ini semoga bermanpaat dunia dan akherat amin

Unknown mengatakan...

Kobiltu ijin untuk ana amalkan hizib ayatul kursy ini semoga bermanpaat dunia dan akherat amin

MAZZ BAIM mengatakan...

DBUTUHKAN WADAH GHAIB DLM SUKMA SUPAYA MAMPU & KUAT SAAT MANGUASAI AYAT KURSI JG KHODAMNYA.
JK GK KUAT MAKA SIA2 APAPUN YG DTIRAKATINYA.
DBUTUHKAN ORANG YG SDAH MEMAHAMI ALAM GHAIB.
IJASAHKAN PADA GURU AHLI HIKMAH DSEKITAR SDARA.
SAAT TIRAKAT AYAT KHODAM INI... MINTA BANTUAN DR GURU UNTUK MENGAWASI KITA.
SBB JIN IFRIT LBIH SAKTI.
LBIH TINGGI ILMU SESEORANG,, MAKA LBIH TINGGI PULA SYEITAN YG MENDAMPINGINYA.

HATI2 DAN SELALU WASPADA.
SBB SAYA SDAH MELALUINYA.

Ahmad thobib mengatakan...

Terima pengisian badan khizib kursi tanpa puasa lagi langsung bisa di pergunakan hubungi no wa:085777367520

Unknown mengatakan...

Asalamualaikum wr wb
Bismilah qobiltu kulo ijin ngamalaken

khodam mengatakan...

Qobiltu izin mengamalkan ,,,

Ridwansyah mengatakan...

Qobiltu mohon di ijazah untuk mengamalkan amalan hizib kursus ini

Bias Pandu Wijaya mengatakan...

Assalamu'alaikum saya bias pandu wijaya, Qobiltu ya pak saya mohon ijin mengamalkan dan menerima ijazahnya...smoga yang mengijazahi selalu di berkati dan dilindungi allah swt...amin ya robb

Unknown mengatakan...

Qobiltu ya pak saya mohon izin mengamalkan...smga bermanfaat bagi kita semua kaum muslim...fan yang mengijazahkan mendapat perlindungan allah dunia akhirat...amin

Unknown mengatakan...

A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. As-Salaamu 'alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya terima ijazah ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya ILMU KHODAM SAYYID KANDIYAS (Khodam hizib ayat kursi) tersebut dari Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni supaya saya berhasil dalam ILMU KHODAM SAYYID KANDIYAS (Khodam hizib ayat kursi) tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Luthfi Al-Cherboni juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Unknown mengatakan...

Qobiltu qobiltu qobiltu.. sy terima ijazah nya.. ya ustad luthfi al cherboni..smg ilmunya berkah dan bermangfaat aammiin yr alamin.

Unknown mengatakan...

Qobiltu

Khalik Kareem mengatakan...

Qobiltu, ustadz untuk MENGAMALKAN hizib ayat kursy

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum bpk lutfi, saya ridwan, bekerja di polri, mhn ijin mhn mf...saya kan blm lancar membaca Al quran, apakah bisa memiliki ilmu hijib kursi itu, saya berdinas di polres serang kabuoaten - banten....no wa 081932456744...saya ingin bisa baca quran biar bisa memiliki ilmu hijib kursi itu, terima kasih

Unknown mengatakan...

qobiltu....alfaticha....

Unknown mengatakan...

Qobiltu
Mengamalkan

Ridwan Al jawiah mengatakan...

Qobiltu... Mohon ijin mengamalkan

Khadra mengatakan...

Assalamualaikum
Nama saya.khadra
Saya mohon ijin untuk mengamalkan nya
Terimakasih assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh

lekyon mengatakan...

Mohon ijin mengamalkan terimakasih atas ilmunya 🙏🙏

malaikat mengatakan...

Qobiltu atas ilmu Allah

Unknown mengatakan...

QOBILTU
Mohon izin untuk mengamalkan

Hijabmurah mengatakan...

Qobiltu pak ustadz

Matematika Satap 1 Pamulihan mengatakan...

Bismillaahirrohmaanirroohiim, qobiltu guruku saya mohon keridhoannya saya mau mengamalkannya karena saya butuh hizib ini untuk kemashlahatan UMmat

cukur's man mengatakan...

Qobiltu,. izin untuk mengamalkan

Anton mengatakan...

Qobiltu.mohon ijaza dan izin mengamLkanya

Unknown mengatakan...

Qobiltu Gus mohon ridho nya 🙏🙏🙏

Unknown mengatakan...

Qobiltu ijazah hizib ayatul kursi izin mengamalkannya
Nama saya syakir dari manado mohon doanya ustad

Usep rachmat mengatakan...

Qobiltu Ijazah ustad

Qobiltu mengatakan...

Qobiltu

Anonim mengatakan...

Qobiltu ustadz saya terima ijazahnya dan mohon izin mengamalkannya.semoga Allah ridloinya amin

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More